Bagaimana Cara Cepat Agar Diterima di Google Adsense


Bagaimana Cara Cepat Agar Diterima di Google Adsense - Google Adsense adalah sebuah layanan iklan yang dikembangkan oleh Google dan telah banyak dipercayai oleh berbagai perusahaan kecil hingga skala besar untuk beriklan. dengan metode PPC (Pay Per Click) / (Dibayar Setiap Klik), banyak publisher blog atau website yang sudah mendapatkan penghasilan sampingan yang cukup besar dari Google Adsense ini. Dulu, Google Adsense belum bisa digunakan untuk masyarakat Indonesia. Akan tetapi, sejak tahun 2012 google meresmikan blog berbahasa Indonesia bisa menggunakan Google Adsense. Sekarang google adsense sudah berkembang jadi tidak hanya web/blog saja tetapi anda dapat mendapat poenghasilan tambahan dari Youtube, Admob yang sudah terafiliasi dengan adsense.

Bagaimana Cara Cepat Agar Diterima di Google Adsense sehingga bisa mendapatkan penghasilan dari Google Adsense?

1. Isi Konten atau Artikel yang Original dan Bermanfaat
Memiliki konten original dan bermanfaat tidak hanya disukai oleh para pembacanya, namun juga Google Adsense. Ini adalah faktor paling penting, kalau blog kamu tidak memiliki konten yang bermanfaat, tentu saja Google tidak akan menerima blog kamu sebagai publisher iklan-iklan mereka.

2. Memiliki isi konten yang cukup banyak 
Jumlah artikel juga menjadi penentu blog atau website anda diterima dengan cepat. Jadi jika anda membuat blog baru dengan jumlah artikel masih dibawah 20 langsung mendaftarkan blog anda di adsense jangan harap google akan cepat menyetujui pendafatarannya. Isi artikel juga harus anda perhatikan minimal 300 kata di setiap artikelnya.

3. Platform Google Lebih Diutamakan
Jika sobat memulai terjun diadsense dengan blog yang dibuat dari blogger atau menggunakan YouTube sebagai media iklan, kesempatan diterima Google Adsense akan lebih besar dibandingkan jika kita menggunakan platform lain seperti WordPress atau Joomla.

4. Legit dan Informasi Situs yang Jelas
Google Adsense ibarat sebuah perusahaan yang akan menggaji kita, tentu mereka perlu tahu setidaknya sedikit dari informasi tentang blog kita. Jadi, alangkah baiknya buat halaman "Contact Us", "About Us" atau "Privacy Policy", karena ketika kita mendaftar untuk sebuah akun Adsense, seorang dari Google akan datang langsung untuk melihat-lihat blog kita untuk diputuskan apakah layak untuk menjadi publisher Google Adsense atau tidak.

No comments:

Post a Comment

About Us

administratorKaptenkids adalah ID saya, Nama saya Puguh Nugroho tapi biasa dipanggil keluarga sebagai Puguh. Saya seorang masiswa lulusan IT, Pengalaman pertama blog yang pertama sejak 2009 lalu di Blog Wordpress. Pada tahun 2011 awal sampai akhir 2013 saya berhenti dari aktivitas blog karena kesibukan berkerja di salah satu bank swasta. Pada pertengahan tahun 2014 saya kembali lagi blogging di platform Blogger. Blog saya di blogger adalah commando98.blogspot.co.id. Pada blog ini saya mempunyai konsep berani melakukan perubahan, berani bermimpi untuk mencapai tujuan yang lebih baik. Isi setiap artikel pada blog ini adalah sebagian besar pengalaman saya di internet.

Recent Comment

      Copyright ©2015 Developed by : Puguh Nugroho

Disclaimer   Contact Us   Privacy Policy   ke atas