Cara Memasang Iklan Google Adsense pada Website


Bagimana Cara Mendapatkan Iklan Google Adsense Pada Website - Sebelum memasang iklan google adsense pastikan dulu akun pendaftaran adsense sudah disetujui. Jika belum mempunyai akun adsense berikut ini tutorial  Cara pendaftaran Google Adsense. Jika pendaftaran alamat situs sudah dilakukan untuk penempatan iklan juga harus diperhatikan jangan sampai melanggar aturan TOS adsense. Jumlah iklan maksimal yang diperbolehkan google adsense di setiap halaman adalah 8 jenis iklan. Satu halaman terdiri dari kombinasi iklan yang diperbolehkan yaitu  3  unit iklan untuk konten +  2 jenis iklan penelusuran + 3 unit iklan jenis tautan. 

Cara Mendapatkan Kode Iklan Adsense Pada Website :

Jika anda sudah memahami kebijakan adsense, langsung saja kita bahas tipsnya cara mendapatkan kode iklan google adsense.
  1. Pertama login ke akun adsense >> Pilih "My ads".


  2. Pilih "New ad Unit" maka akan muncul gambar seperti dibawah ini. Tulis nama iklan yang mudah di ingat, kemudian pilih ukuran iklan "Ad size".


  3. Jika langkah kedua sudah dilakukan, Langkah berikutnya "save and get kode".


  4. Langkah terakhir akan muncul gambar seperti dibawah ni. Silahkan copy script yang diberi warna merah.

Letakkan kode script iklan adsense di halaman website yang ingin dimunculkan iklan google.Tunggu beberapa menit jika berhasil maka akan ada iklan yang muncul. Jika iklan berhasil muncul artinya website sudah menjadi mitra kerja google. Setiap ada pengunjung yang klik iklan tersebut anda akan dibayar oleh google setiap kliknya. Tetapi tidak boleh klik iklan sendiri ya...Demikian cara mendapatkan kode iklan google adsense pada website. 

No comments:

Post a Comment

About Us

administratorKaptenkids adalah ID saya, Nama saya Puguh Nugroho tapi biasa dipanggil keluarga sebagai Puguh. Saya seorang masiswa lulusan IT, Pengalaman pertama blog yang pertama sejak 2009 lalu di Blog Wordpress. Pada tahun 2011 awal sampai akhir 2013 saya berhenti dari aktivitas blog karena kesibukan berkerja di salah satu bank swasta. Pada pertengahan tahun 2014 saya kembali lagi blogging di platform Blogger. Blog saya di blogger adalah commando98.blogspot.co.id. Pada blog ini saya mempunyai konsep berani melakukan perubahan, berani bermimpi untuk mencapai tujuan yang lebih baik. Isi setiap artikel pada blog ini adalah sebagian besar pengalaman saya di internet.

Recent Comment

      Copyright ©2015 Developed by : Puguh Nugroho

Disclaimer   Contact Us   Privacy Policy   ke atas