Pendaftaran Google Adsense

Daftar Google AdSense - Hallo sobat semuanya saya ingin berbagi pengalaman saya terkait google adsenses, yaitu cara pendaftaran. Siapa yang tidak mengenal adsense, semua pasti sudah mengenal google adsense sebagai sumber pendapatan iklan yang di pasang pada situs blog atau website. Cara pendaftarannya sangat mudah anda cukup mempunyai account email dari gmail. 
Berikut ini langkah - langkah saat pendaftaran google adsense.

1. Pastikan Anda sudah memiliki akun Gmail, jika belum silahkan buat dulu di www.gmail.com

2. Buka situs Google Adsense di www.google.com/adsense/start



3. klik “Sign up now”


4. Klik "Sign In" Jika sudah mempunyai acount email gmail Atau pilih "Create Account" Jika sudah  belum mempunyai account gmail.
Pada kesemptan ini admin kebetulan sudah mempunyai account gamail jadi admin pilih "Sign In".

5. Masukan alamat email gamail dan password sobat dengan benar.


6. Jika alamat email dan password sobat benar makan akan tampil gambar seperti dibawah ini.


7. Pilih "Log in with current account
Isi dengan alamat website atau blog Anda. Kemudian untuk bahasa pilihlah sesuai dengan bahasa konten situs Anda, jika konten Anda ditulis dalam bahasa Indonesia maka pilih Indonesian, jika bahasa inggris maka pilihlah english.

8.  Kemudian checklist dan klik "Continue"

9.  Setelah klik contonue, maka Anda akan melihat kolom isian yang harus Anda isi. Isilah kolom registrasi yang ada sesuai dengan data diri Anda yang sebenarnya seperti nama lengkap Anda, negara, alamat rumah, nomer telepon, dll. Informasi tersebut akan digunakan Google untuk pembayaran komisi Adsense nantinya, jadi jangan sampe salah tulis.

Jika sudah lalu klik "Submit".

Pada tahap ini Anda sudah selesai mendaftar Adsense, namun belum diterima karena aplikasi Anda akan di review oleh pihak Google terlebih dahulu dan harus menunggu hingga beberapa jam atau beberapa hari. Nantinya Anda akan mendapatkan email dari Google jika aplikasi pendaftaran Anda diterima atau ditolak.

Berikut dibawah ini screen shoot penghasilan google adsense yang admin peroleh sampai saat ini.


Money Adsense



Demikian Cara Daftar Google AdSense semoga artikel ini bermanfaat..
Jika artikel dengan judul Pendaftaran Google Adsense bermanfaat bagi anda, Artikel Ini dapat anda share ke sesama dengan cara memberikan like G+, Twitter dan Facebook

3 comments:

  1. Jadwal Pembayaran Google Adsense - Jika anda bermitra dengan google adsense tentunya harus memahami kapan penghasilan anda akan di kreditka ... Selengkapnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1000+ WordPress, HTML5, Drupal, Joomla, Blogger, WooCommerce, eCommerce, PhpBB, Ghost, PSD, Tumblre Themes & Templates - sorathemes.com

      Delete
  2. download mega menu - best menu wordpress plugin

    ReplyDelete

About Us

administratorKaptenkids adalah ID saya, Nama saya Puguh Nugroho tapi biasa dipanggil keluarga sebagai Puguh. Saya seorang masiswa lulusan IT, Pengalaman pertama blog yang pertama sejak 2009 lalu di Blog Wordpress. Pada tahun 2011 awal sampai akhir 2013 saya berhenti dari aktivitas blog karena kesibukan berkerja di salah satu bank swasta. Pada pertengahan tahun 2014 saya kembali lagi blogging di platform Blogger. Blog saya di blogger adalah commando98.blogspot.co.id. Pada blog ini saya mempunyai konsep berani melakukan perubahan, berani bermimpi untuk mencapai tujuan yang lebih baik. Isi setiap artikel pada blog ini adalah sebagian besar pengalaman saya di internet.

Recent Comment

      Copyright ©2015 Developed by : Puguh Nugroho

Disclaimer   Contact Us   Privacy Policy   ke atas